Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

45 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas - Bagian 3

Kerajinan Tangan Unik Dari Barang BekasRagam Kerajinan Tangan. Selamat bersua kembali para sahabat ragam kerajinan tangan. Kali ini kita akan meneruskan mengenai artikel tentang 45 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah Dari Barang Bekas. Langsung saja, tanpa berbasa basi, berikut ini lanjutan mengenai kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah didapat.

kerajinan tangan dari barang bekas


kerajinan tangan dari barang bekas
Tutup Lampu Tidur Dari Botol Bekas

Kerajinan tangan dari barang bekas kali ini yaitu tutup lampu dari botol bekas. Langkah ataupun cara membuat Lampu Tidur atau Lampu Hias Dari Botol Bekas terutama menggunakan botol plastik yang pastinya kerap kita jumpai dimana-mana terlebih bila botol plastik itu telah berubah menjadi sampah. Kita bisa merubah sampah tersebut menjadi kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah dibuat. Bila tak kita siasati, pasti hal semacam ini pasti terasa tak nyaman untuk dilihat. Hal ini dikarenakan selain begitu mengganggu kebersihan lingkungan. sampah dari botol plastik itu dapat juga menyebabkan pemanasan global yang berkelanjutan. 

Sesungguhnya, permasalahan ini telah dapat kita siasati, satu diantara langkah nya yakni dengan merubahnya menjadi beragam jenis kerajinan. seperti merubahnya menjadi lampu tidur berbahan botol plastik yang merupakan kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah didapat.

kerajinan tangan dari barang bekas
Pot Bunga dari Botol Bekas

Limbah botol air mineral yang sudah habis digunakan banyak yang mengiranya sebagai sampah yang kurang berguna. Botol plastik bekas dapat untuk kita jadikan aneka kerajinan tangan dari barang bekas yang berseni. Di samping untuk kerajinan tangan dari barang bekas dapat melindungi kebersihan lingkungan, pemakaian limbah botol air mineral itu pun dapat juga memberikan pendapatan ataupun pemasukan tambahan bagi keluarga. 

kerajinan tangan dari barang bekas
Burung Hantu dari Kertas Kardus

Kertas merupakan satu diantara bahan yang dapat dijadikan bermacam kerajinan tangan dari barang bekas unik yang cukup banyak dipakai. bermacam jenis serta type kertas dapat dipakai, ada pula kertas dengan beragam ukuran ketebalan. Kesempatan ini kita akan bikin satu kerajinan tangan dari barang bekas dan cara pembuatannya yang gampang serta simpel berbahan kertas. Bahan-bahannya yaitu kertas warna, lem, gunting, serta sedikit glitter.

kerajinan tangan dari barang bekas
Lampu Hias dari Kardus Bekas

Dalam membuat kreasi kerajinan tangan dari barang bekas kardus ini sesungguhnya sangatlah gampang serta bahan yang digunakan pun begitu mudah untuk diperoleh lantaran bahan basic yang dipakai dalam membuat kreasi kerajinan tangan dari barang bekas  ini adalah kardus bekas. Untuk memperoleh kardus tinggal kita pergi ketoko kelontong atau kios kita minta kardus kosong yg tidak digunakan, saya meyakini tentu akan diberikan serta yang kita perlukan pun tak demikian banyak hanya cukup 1 kardus bekas indomie telah cukup untuk membuat kerajinan tangan dari barang bekas kardus berupa lampu hias.

kerajinan tangan dari barang bekas
Jam Dinding dari Koran Bekas

Kertas Koran ataupun kertas majalah bila sudah tak terpakai lagi, kerap sekali dijual dengan bentuk kiloan. Nah bila Anda penggemar kreasi kerajinan tangan dari kertas maka anda dapat mencoba satu diantara inspirasi kreasi kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah dibuat yang dapat langsug Anda coba, cuma dengan bermodalkan mesin jam dinding, Anda akan membuahkan satu kerajinan tangan dari kertas berupa jam dinding unik dari kertas. Ingin tahu langkah bikin jam dinding kertas Koran majalah? simak terus blog ragam kerajinan tangan ini.

kerajinan tangan dari barang bekas
Miniatur Tempat tinggal dari Stik Es Cream

Stik es cream adalah satu diantara type bahan kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah didapat. Untuk bikin tempat tinggal dari stik es cream tidaklah terlalu susah. Kita cuma membutuhkan inspirasi atau design tempat tinggal yang bakal kita bentuk dari stik es cream. Design tempat tinggal dari stik es cream ini mungkin saja tak menyertakan tutorial mengenai langkah-langkah untuk membuat tempat tinggal dari stik es cream. Namun inspirasi kerajinan tangan dari barang bekas berupa tempat tinggal dari stik es cream ini mungkin saja bisa jadi sumber ide buat rekan-rekan semuanya.

kerajinan tangan dari barang bekas
Bunga Simpel dari Botol Bekas

Kerajinan tangan dari barang bekas yang satu ini pada process akhir pembuatannya itu serupa seperti akrilik, akrilik yang umumnya menjadikan bahan sebagai bagan untuk membuat kerajinan tangan seperti pembuatan bros, mulai saat ini anda juga dapat membuatnya semirip mungkin hanya dengan memakai bahan bekas yang satu ini yakni botol bekas air mineral yang dapat anda pakai untuk bahan pembentukan bunga seperti akrilik, serta untuk bahan-bahannya begitu mudah di dapatkan lantaran untuk kerajinan tangan yang satu ini kita memakai bahan dari barang bekas sehingga dapat kita katakana sebagai kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah didapat.

Demikianlah aneka kerajinan tangan dari barang bekas serta contoh kerajinan tangan dari barang bekas yang mudah didapat. Semoga pilihan kerajinan tangan dari barang bekas di atas dapat menjadi inspirasi bagi para pembaca setia blog ragam kerajinan tangan. Dapatkan juga artikel-artikel lain berupa kerajinan tangan dari barang bekas dan cara membuatnya dengan berlangganan artikel melalui email. Nantikan artikel selanjutnya di ragam kerajinan tangan. Apakah anda tertarik dengan regam kerajinan tangan di atas .. ?

2 komentar untuk "45 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas - Bagian 3"

Agus 1/20/2018 Hapus Komentar
Keren...
Java Putra 1/20/2018 Hapus Komentar
Terima Kasih ...