Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Model Sepatu Buatan Sendiri

10 Model Sepatu Buatan Sendiri - Ragam Kerajinan Tangan. Yuk Membuat sepatu sendiri, kata-kata ini mungkin pernah terdengar dari teman atau keluarga anda yang ingin tampil beda ataupun yang memilikin ukuran kaki khusus yang tentunya akan sulit di jumpai di pusat perbelanjaan. Pada jaman era di gital dan internet seperti sekarang ini cukup banyak model sepatu dan sandal yang dapat anda buat sendiri dari model yang wajar sampai yang unik, dari yang sederhana sampai yang rumit. Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa contoh cara membuat desain sepatu sendiri.


Di bawah ini adalah beberapa model sepatu flat yang sepertinya nyaman di gunakan saat di rumah ataupun di luar rumah

1. Sepatu ini memang tidak di buat sendiri namun keluaran dari merk Lasso, dengan desain yang bisa di bilang sederhana namun unik bahkan terlihat bisa anda buat sendiri ternyata cukup laku di pasaran. Jika anda membeli produk ini anda tidak bisa langsung memakainya namun harus anda rakit dahulu agar bisa terbentuk menjadi sepatu seperti pada gambar di bawah ini,proses perakitanya pun cukup mudah dan juga ada video tutorialnya di youtube. Jika anda berminat namun tidak ingin membelinya mungkin bisa membuatnya sendiri dan buat sesuai polanya.



2. Sepatu berikutnya juga terlihat sangan sederhana hanya di potong sesuai pola kaki anda kemudian hanya dengan bermodalkan jarum dan benang jahit tanpa mesin anda sudah bisa membuatnya dan dilihat dari penampilanya sepertinya hanya cocok jika di gunakan di dalam rumah saja.


3. Model sepatu di bawah ini cukup keren dan sepertinya di buat dengan ahlinya atau mungkin juga di buat berdasarkan moden dan pola sendiri, Jika anda tertarik membuatnya mungkin bisa menggunakan contoh model ini ke tukang pembuat sepatu dekat rumah.


4. Simple dan sederhana kesan pertama kali melihat model sepatu ini, dengan menggunakan bahan dan warna yang lembut akan membuat kesan sepatu ini nyaman di pakai.


5. Ini yang terlihat sangat unik, sepertinya hanya dengan menggunakan kaus kaki panjang dan pada bagian bawah atau alas kakinya di tambahkan dengan alas yang tebal maka jadilah sepatu kaus kaki hehehe...mungkin anda tertarik membuatnya buat di kamar tidur hehe...


6. Model ini cocok di pakai untuk anak atau keponakan anda, di kombinasikan warna yang cerah dan tali sepatu yang lucu memberikan kesan sepatu yang unik saat di gunakan.


7. Terlihat sekali model sepatu flat ini sangat nyaman di gunakan, modelnya pun sederhana dan rapih, jika anda kreatif dan ulet spertinya bisa anda buat sendiri, namun jika sulit tapi ingin memilikinya coba bawa gambar ini ke tukang pembuat sepatu siapa tau kenginan anda memiliki sepatu nyaman ini bisa terkabul ehehe... 


8. Berikutnya ini termasuk sandal atau sepatu slop ya...tapi jika di lihat bentuk dan modelnya cukup nyaman di gunakan di dalam rumah. 


9. Simple dan trendy, sepatu berbahan kulit ini bisa anda buat sendiri loh. di pakai di luar juga akan terlihat keren, jika tertarik membuatnya anda bisa coba membuat polanya seperti gambar di bawah ini.



10. Buat anda yang mahir merajut atau sedang belajar merajut mungkin bisa anda coba buat model sepatu rajut di bawah ini. Memang di butuhkan waktu yang lebih banyak di bandingkan model sepatu lainya, tapi di saat anda berhasil membuatnya akan memberikan kepuasan tersendiri dan mungkinb bisa anda jual ke teman - teman anda




Bagaimana menurut kamu apakah 10 Model Sepatu Buatan Sendiri di atas terlihat cukup nyaman dan mudah di buat, Silahkan coba dan asah terus kreatifitas kamu dalam berkarya. Selamat mencoba dan ikuti selalu update dari blog ragam kerajinan tangan ya.

Posting Komentar untuk "10 Model Sepatu Buatan Sendiri"