Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

23 Kumpulan Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel

Kumpulan Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel – Ragam Kerajinan Tangan. Bros dari kain flanel akan dapat dengan mudah kita dapati di toko aksesori atau di pusat perbelanjaan dengan harga yang lumayan mahal. Terlebih apabila aksesori tambahan seperti bros dengan bentuk serta motif spesifik bakal memiliki nilai jual yang begitu mahal apabila dibanding dengan bros yang umum.

Walaupun harganya mahal apabila telah suka dengan produk-produk ragam kerajinan tangan bros dari kain flannel, maka masalah harga dapat di kesampingkan, hal semacam ini sangat berlaku pada wanita yang suka dengan perhiasan. Apabila anda dapat membuat aksesori dari kain flanel sendiri dirumah pasti bakalan jadi satu kesempatan usaha yang mampu menghadirkan keuntungan yang tiada tara, dengan catatan lakunya banyak lho ya...


Kumpulan Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Apabila anda tak tertarik untuk menjual berbagai ragam kerajinan tangan dan kreasi unik dari kain flanel, anda dapat menggunakan aksesori kerajinan kain flannel buatan sendiri pasti akan menjadikan hidup lebih ekonomis. Terdapat beberapa cara yang dapat dikerjakan untuk membuat bros dari kain flanel. Kain flanel adalah bahan yang banyak dipakai untuk membuat bermacam kerajinan tangan.

Berikut ini sumber-sumber tutorial membuat bros dari kain flanel yang  bisa anda jadikan referensi untuk membuat ragam kerajinan tangan bross dari kain flanel anda sendiri :


1.  Bross Kupu-Kupu Cantik dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Membuat bros kupu-kupu yang cantik serta unik dari kain flanel memanglah sudah tak asing lagi untuk para pencinta bros maupun beberapa anda yang mengaku sebagai hijaber, nah bicara mengenai bros ini memanglah sangat banyak bentuk serta macamnya, di sini kita akan tawarkan pemecahannya dari anda dan untuk anda. Nih segera saja ya dalam kesempatan kita kali ini ragam kerajinan tangan akan sharing panduan serta cara dalam membuat bross kupu kupu yang memiliki bahan kain flanel. Lalu bagaimanakah cara membuat bros kupu-kupu dari kain flanel tersebut?

Langkahnya tidaklah terlalu susah, hanya saja membutuhkan kecermatan serta ketekunan juga sentuhan seni yang oke supaya mampu memiliki hasil akhir yang cantik, unik, serta menarik hingga anda bisa memasarkannya di pasaran market serta tak perlu cemas dalam menekuni usaha ini karena memang cukup menjanjikan juga, kenapa? Lantaran anda ketahui sendiri tidak saja bahan yang digunakannya juga relatif murah serta banyak dipasaran hingga anda tak perlu pusing-pusing dalam mencari bahannya. Type kerajinan tangan dari kain flannel ini juga bukan sekedar tertuju pada bross saja tetapi banyak pula kerajinan tangan dari kain flanel lain yang bisa dibuat seperti boneka, tempat tisu, pass poto, tempat pensil, serta banyak lagi yang lainnya.

Anda bisa langsung melihat cara pembuatan / tutorial membuat bros dari kain flannel dengan bentuk kupu-kupu ini di web blogoinformasi.


Berbagai ragam kerajinan tangan dan kreasi unik dari kain flanel, anda dapat menggunakan aksesori kerajinan kain flannel buatan sendiri pasti akan menjadikan hidup lebih ekonomis.


2.  Bross Pita dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Sebelum kita masuk pada tutorial cara membuat kerajinan tangan berupa bros pita, terlebih dulu sediakan sebagian alat serta bahan yang diperlukan. Berikut ini Alat serta Bahan-Bahan yang Dibutuhkan :


  • Kain flanel warna biru tua sebagai bahan paling utama untuk membuat bros pita
  • Kain flanel berwarna kuning untuk dijadikan ragam warna
  • Benang jahit berwarna biru muda untuk merangkai kain flanel jadi bros pita
  • 1 buah peniti bros
  • Media pembakar lem (glue gun)
  • Lem bakar
  • Gunting yang nantinya dipakai untuk memotong kain flanel sesuai dengan pola yang dibuat
  • 1 buah penggaris untuk membuat garis pola


Untuk cara membuat bros dari kain flanel simple ini anda bisa merujuk di web sarungpreuner.


3.  Bros Bunga Mawar dari Kain Flanel

Untuk jenis bros selanjutnya yaitu bros bunga mawar dari kain flanel. Untuk bros bunga mawar ini, anda bisa merujuk ke tutorial membuat cara membuat bros kain flanel berbentuk mawar di blog ragam kerajinan tangan.


4.  Bros Bunga Melati Kuning dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Membuat kerajinan itu begitu mengasyikkan selain kita bisa berkreasi dalam membentuk dan menghasilkan kerajinan tangan dari kain flannel, maka kita juga dapat membuahkan uang dari kerajinan yang kita buat dengan kata lain bisa di jual, satu diantara kerajinan tangan dari kain flanel yang bisa menghasilan uang yaitu kerajinan bros dari kain flanel berupa bunga melati kuning.

Berikut cara membuat bros dari kain flanel yang gampang serta lucu. Bahan serta alat yang digunakn juga simple dan sistem pembuatanya juga tidaklah terlalu rumit hingga gampang untuk dipelajari untuk kelompok pemula.

Oke segera saja kita sediakan bahan serta alatnya dahulu yakni :


  • kain flanel 2 warna yang menarik (saya contohkan merah serta kuning)
  • gunting
  • benang
  • lem
  • kancing bros


Untuk tutorial membuat bros dari kain flannel ini, silahkan merujuk ke web berikut untuk mengetahui informasi seputar bros bunga melati kuning dari kain flanel.


5. Bros Lucu Bentuk Bunga Merah

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Tutorial membuat bros dari kain flanel berikutnya yaitu bros lucu bentuk bunga merah. Cara membuat bros lucu dari kain flanel.., mungkin saja anda sering kali mendengar atau membacanya saat anda search di google, nah.. untuk kesempatan ini kita bakal memberi atau mengulas mengenai tutorial cara membuat bros dari kain flanel.

Dari bahan dasar kain flanel ini sesungguhnya kita dapat membuat beragam jenis kerajinan tangan seperti bros, boneka, serta lain sebagainya, oleh karenanya pada kesempatan kali ini kita akan mengulas mengenai tutorial cara membuat bros dari kain flanel yang di zaman saat ini lagi tren.

Banyak tutorial cara membuat bros dari kain flanel, mudah-mudahan cara membuat bros kain flanel simple ini bisa berguna untuk sahabat semuanya.

Untuk membuatnya pasti kita butuh beberapa bahan. Bahan-bahan yang kita butuhkan untuk membuat kreasi unik dari kain flanel kali ini yaitu :

1. Kain flanel yang telah di bentuk bulat sejumlah 7 pcs serta salah satunya ukurannya agak kecil.
2. Gunting.
3. Lem Tembak.

Serta seperti pada tutorial-tutorial terlebih dulu bila beberapa bahan atau alat telah terkumpul maka anda tinggal mengikuti beberapa langkah selanjutnya yang dapat anda ikuti dari web pembuatan bros .


6.  Bros Jilbab Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Bros jilbab dari kain flanel merupakan salah satu diantara aksesori yang dapat anda pakai untuk membuat jilbab anda terlihat lebih cantik. Bros jilbab ini juga jadi aksesori yang cukup popular di kelompok pengguna jilbab belakangan ini.

Cara membuat bros flanel muslimah ini begitu gampang di buat serta tidak membutuhkan cost yang sangat mahal. Bila anda tak mempunyai banyak waktu untuk membuatnya anda dapat membeli bros ini di beberapa toko on-line. Tapi kalau anda ingin mengetahui cara membuat bros dari kain flanel simple ini, anda bisa langsung menuju ke situs yang menerangkan detail cara membuat bros flanel muslimah.


7.  Bros Bunga Tersenyum dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Tutorial membuat bros dari kain flanel berikutnya adalah bros bunga tersenyum.  kita coba dahulu cara membuat bros bunga flanel yang simpel. Disebut simpel lantaran memanglah bentuk pola flanelnya begitu simpel, bergaya bunga anak-anak. Meskipun simple namun begitu pas untuk disematkan di jilbab si kecil waktu lebaran kelak lho. Terlebih bila dibuatkan sebagian warna dengan ekspresi yang berbeda warna.

Sesungguhnya tehnik serta cara membuat bros dari kain flanel simple kesempatan ini tak jauh beda dengan cara membuat gantungan kunci flanel yang pernah ada di blog ini terlebih dulu. Hal semacam ini tetap kita bahas, kenapa? Agar rekan-rekan pemula dapat mengikutinya dengan perlahan-lahan serta tentu. Yang membedakannya yaitu alat serta bahan tambahannya saja. Untuk membuat gantungan kunci flanel bintang, kita memakai gantungan kunci besi sedang untuk bross flanel memakai Bross Peniti. Lantas untuk menempelkan peniti ke kain flanel, kita memakai lem tembak. Untuk lebih detilnya silakan anda ikuti tutorial membuat bros dari lain flanel ini.


Baca Juga :  Ragam Ide Menarik Kerajinan Tangan dari Stik Es Krim



8. Bros Bunga dengan Manik Manik yang  Cantik di Bagian Tengah.



Kali ini ragam kerajinan tangan akan mengenalkan info baru sekitar fashion hijab, yakni aksesori yang selalu dibawa-bawa oleh wanita waktu menggunakan kerudung yakni bros. Di sini banyak contoh bentuk bros yang unik serta cara membuat nya. Tutorial kali ini merupakan tutorial membuat bros dari kain flannel.

Bahan yang dipakai untuk membuat Bros flannel muslimah :


  1. Kain flanel
  2. Gunting
  3. Benang
  4. Jarum jahit
  5. Peniti bros
  6. Lem bakar
  7. Bila tak ada tembakan untuk melelehkan sediakan lilin serta korek api
  8. Satu lagi nyaris lupa, benda bulat untuk cetak pola serta pena

Apakah anda tertarik untuk membuatnya, langsung saja anda lihat detailnya di situs tutorial membuat bros kain flanel untuk hijab.

9.  Bros Kupu-Kupu Merah Muda dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Tutorial membuat bros dari kain flanel kali ini adalah bros kupu-kupu merah mudah. Kerajinan kain flanel yang belakangan ini banyak disukai memanglah dapat dijadikan usaha sambilan yang cukup menguntungkan. Sudah pasti bila anda mempunyai hasrat untuk meningkatkan product buatan anda, usaha kerajinan tangan dari kain flannel ini dapat dijadikan satu diantara pilihan dalam berwiraswasta. Dengan modal yang tidaklah terlalu besar anda telah dapat menggerakkan usaha di bagian ini dengan ragam kerajinan tangan anda sendiri. Kuncinya yaitu kreatifitas dalam membuat beragam bentuk kreasi unik dari kain flanel yang akan di buat. Karenanya pada kesempatan ini kita akan belajar Cara Membuat Bros dari Kain Flanel yang dapat anda jadikan satu diantara kreasi kerajinan tangan buatan anda.

Terlebih dulu sediakan bahan untuk membuat bros kupu-kupu dari kain flanel ini yakni kain flanel, lem, serta kawat (dapat ditukar dengan plastik). Cara membuat bros kupu-kupu dari kain flanel selanjutnya dengan membentuk dua buah lembaran kain flanel dengan ukuran yang berbeda serta satu sisi yang bakal dijadikan sebagai tubuh kupu-kupu. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menuju ke lokasi tutorial membuat bros dari kain flanel ini.


10. Bros Kupu-Kupu Biru Bulat dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Kerajinan tangan dari kain flanel yang satu ini merupakan satu kreasi unik dari kain flannel diantara favorite saya. Cara membuat bros kupu-kupu dari kain flanel kali ini cukup gampang serta tidaklah terlalu memerlukan keterampilan level tinggi.

Cuma bermodal dua lembar kain flanel yang berbeda warna, lem serta gunting dan benang serta mata mainan saja, anda telah siap untuk membuat bros kupu-kupu dari kain flanel seperti pada gambar.

Cara membuat bros dari kain flanel seperti ini tidaklah susah. Diliat dari bagian bentuk saja, tentu anda sudah mengetahui cara membuat bros dari kain flannel simple ini seperti apa.

Kerajinan bros dari kain flanel ini dapat juga dijadikan satu diantara product yang dapat anda jual dengan nilai keuntungan yang cukup lumayan lho. Umumnya, pemesan tidak membeli per unit. Banyak yang pesan bros kupu-kupu dari kain flanel seperti ini untuk aksesoris hadiah tamu pernikahan. Jadi pemesanan minimum kerajinan tangan dari kain flannel ini dapat berjumlah beberapa ratus, bahkan juga dapat hingga beberapa ribu pcs.

Anda tertatik untuk membuatnya? silahkan anda simak situs cara membuat bros dari kain flanel simple ini.

11. Bros Ikon Hijab Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Pada tutorial membuat bros dari kain flanel berikutnya adalah bros ikon hijab. Bila anda menggunakannya untuk diterapkan pada hijab yang anda gunakan, tentunya kerajinan tangan dari kain flanel ini akan memberi kesan imut pada hijab yang anda gunakan itu.

Kerajinan tangan dari kain flanel sejenis ini memanglah tidak sering kita jumpai lantaran sedikit yang ingin membuatnya.

Umumnya mereka yang memiliki hobby membuat kreasi tangan dari kain flanel lah yang ingin membuatnya. Detail kreasi unik dari kain flanel yang cukup banyak ini, menuntut si pembuat mesti mempunyai keterampilan yang telah level mahir dalam dunia kerajinan tangan dari kain flanel.

Bila anda tidak ingin bersusah payah untuk membuat bros flannel muslimah ini, anda dapat juga memesan pada yang telah pakar untuk membuatkannya. Anda cukup membayar gajinya saja serta tunggulah pesanan jadi. Sesudah produk kerajinan tangan bros dari kain flanel ini jadi, anda tinggal menggunakannya saja, tanpa perlu repot-repot.


12. Bros Moo Kepala Sapi Lucu Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Tutorial membuat bros dari kain flanel berbentuk kepala sapi. Tema kita pada kesempatan ini yaitu mengenai cara membuat bros dari kain flanel simple berbentuk boneka hewan atau bagian tubuh hewan. Ciri-ciri boneka binatang yang kita tentukan yaitu boneka sapi. Boneka sapi yaitu type boneka yang banyak disukai lantaran sapi yaitu binatang yang begitu gampang kita jumpai setiap harinya, serta merupakan binatang yang begitu berguna buat kehidupan manusia.

Membuat boneka sapi dari kain flanel tidaklah susah, sebelum kita melakukan pembahasan lebih lanjut mengenai tutorial membuat bros dari kain flanel ini, kita terangkan dahulu ragam bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat kerajinan tangan bros dari kain flanel.

Beberapa bahan yang perlu disediakan untuk membuat kreasi unik dari kain flanel ini yaitu seperti berikut :


  • Kain flanel
  • Kertas Pola
  • Gunting
  • Jarum
  • Benang untuk menjahit
  • Dacron/Kapas/Kapuk
  • Lem

Setelah semua bahan di atas terkumpul, selanjutnya kita bisa mulai membuat kreasi unik dari kain flanel ini dengan mencontohnya dari web tutorial membuat bros dari kain flanel ini.


13. Bros Aneka Buah Imut Dari Kain Flanel



Tutorial membuat bros dari kain flanel berikutnya adalah bros aneka buah imut. Kreasi unik dari kain flanel berupa bros berbentuk buah ini sangat cocok untuk dikenakan oleh buah hati anda.

Bagaimana imutnya si buah hati mengenakan balutan jilbab dengan sematan bros buah dari kain flannel. Selain itu bros dari kain flanel lucu ini bisa juga dijadikan sebagai souvenir pernikahan atau acara-acara kekeluargaan lainnya.

Anda bisa melihat detailnya di web cara membuat bros kain flanel buah imut.


14. Bros Bentuk Dasi Kupu-Kupu Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Tutorial membuat bros dari kain flanel selanjutnya adalah bros bentuk dasi kupu-kupu. Bila aksesori tambahan seperti bros dengan bentuk serta penampilan yang bling-bling seperti itu maka akan bernilai lebih mahal dibandingkan dengan bros dengan bentuk yang lebih simpel. Cuma saja walau harga nya cukup mahal, hal semacam ini sering kali dikesampingkan apabila telah jatuh cinta dengan satu product sehingga masalah harga tak pernah lagi jadi permasalahan, hal semacam ini terlebih sering berlaku untuk wanita yang sering kali bergonta-ganti aksesori.

Tetapi bila anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan panduan atau tutorial membuat bros dari kain flanel yang bisa anda dapatkan dengan search di google, hal semacam ini pastinya bakal menghadirkan banyak keuntungan, selain anda memperoleh pengetahuan baru, membuat aksesori seperti bros hasil sendiri pastinya akan semakin membuat kita menjadi lebih ekonomis. Diluar itu, bila anda telah mahir pastinya ini bakal jadi pendapatan tambahan bila anda jalani dengan sungguh-sungguh. Berikut ini beberapa langkah membuat bros pita berbentuk dari kupu-kupu dari kain flanel. Tutorial membuat bros dari kain flannel pada kesempatan ini dapat anda praktekan di rumah dengan cost serta alat-alat yang murah serta gampang diketemukan sebagaimana seperti di terangkan secara detail di sini. Tetapi sebelum kita melakukan langkah-langkah pembuatannya, kita perlu mengenali terlebih dulu alat serta bahan yang digunakan untuk membuat bros dasi kupu-kupu dari kain flanel ini.


Berikut ini Alat Serta Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan


  • Kain flanel berwarna biru tua
  • Kain flanel berwarna kuning
  • Benang jahit berwarna biru muda
  • 1 buah peniti bros
  • Media pembakar lem (glue gun)
  • Lem bakar
  • Gunting
  • 1 buah penggaris

Cara membuat bros dari kain flanel simple ini bisa kita simak detailnya di situs berikut.


15. Bros Cupcake Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Kamukah penggemar makanan manis dengan bentuk yang demikian cantik yaitu cupcake? Mengidamkan mempunyai semuanya perlengkapan bentuk cupcake terlebih bros cantik dari kain flanel yang dapat anda gunakan sebagai aksesori yang pastinya merupakan satu inspirasi yang cemerlang. Dengan demikian, anda dapat melihat bros cupcake yang merupakan kreasi unik dari kain flanel ini sehari-hari. Bros cupcake seperti ini memanglah gampang anda temui ditoko-toko aksesori, cuma saja saat anda membeli pastinya anda mesti siap dengan biaya yang akan anda keluarkan.

Tetapi bagaimana bila bros bentuk cupcake dari kain flanel ini dapat anda bikin di rumah dengan alat serta bahan yang gampang anda temui. Dengan begini pastinya anda semakin dapat menghemat cost. Serta pada kesempatan kali ini kita bakal mencari tahu cara membuat bros cupcake dari kain flanel. Tetapi sebelumnya itu, anda butuh tahu, beberapa bahan apa sajakah yang perlu anda sediakan.

Inilah dia Bahan-Bahan Untuk Membuat Bros Cupcake Dari Kain Flanel


  • 1 buah untuk menggambar pola
  • 1 buah gunting
  • Kain flanel berwarna merah muda
  • Kain flanel berwarna merah muda (gradasi lebih muda)
  • Kain flanel berwarna krem
  • Lem bakar
  • Media pembakar lem (glue gun)
  • 1 buah ballpoint
  • Dakron seperlunya
  • 1 Buah jarum memiliki ukuran kecil
  • Benang jahir berwarna putih
  • 1 buah peniti bros

Mau tahu lebih detail cara pembuatannya? silahkan anda simak di situs cara membuat bros cupcake dari kain flanel ini.


16. Bros Bunga Mutiara Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Aksesoris selalu menjadi barang yang begitu dicintai oleh para wanita. Mulai dari pernak-pernik kecil hingga peralatan pokok, semuanya banyak digilai oleh kaum hawa. Hal ini wajar, mengingat wanita adalah mahluk Tuhan yang selalu ingin tampil cantik dan sempurna.

Karena kecintaannya ini, terkadang masalah harga kerap kali dinomor duakan. Membeli aksesoris hampir setiap minggu, setiap bulan tentunya akan menguras banyak kocekmu, jika bisa membuat aksesoris sendiri, seperti aksesoris bros dari kain flanel misalnya. Hal ini tentunya, akan sedikit menghemat budgetmu. Kali ini tutorial membuat aksesoris bros dari kain flanel yang tentunya bisa kamu aplikasikan. Inilah dia cara membuat bros bunga mutiara dari kain flanel.

Namun sebelum itu, berikut ini adalah Bahan-Bahan Yang Harus Dipersiapkan

  • Kain flanel berwarna merah muda
  • Mutiara dengan beberapa warna (hijau dan putih)
  • Peniti bros
  • Media pembakar lem (glue gun)
  • 1 buah gunting
  • Media untuk membuat cetakan lingkaran dengan diameter 4 cm
  • Media untuk membuat cetakan lingkaran dengan diameter 2 cm

Selanjutnya anda bisa melihat detail pembuatan kerajinan tangan dari kain flanel.


17. Bros Smile Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Sekarang ini emoticon atau mungkin dengan bentuk smile tengah popular dimasyarakat sebagai profil icon yang tengah banyak disukai. Emoticon ini pertama ada sebagai simbol ekspresi yang dipakai dimedia sosial. Lantaran biasanya dipakai, membuat emoticon bentuk ini demikian popular. Karena sangat populernya, selain dimedia sosial, emoticon ini banyak pula jadikan sebagai bentuk boneka, kaos, arloji, bros serta aksesori yang lain.  Demikian juga dengan tutorial membuat bros dari kain flanel berupa ikon smile ini.

Pada kesempatan kita kali ini, untuk makin menyemarakkan populernya emoticon ini, kita coba untuk mengetahui tutorial cara membuat bros smile dari kain flanel yang pastinya di buat dari beberapa bahan yang gampang di cari ataupun bisa kita peroleh di sekitar tempat tinggal kita.

Berikut ini Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Bros Smile Dari Kain Flanel


  • Kain Flanel Berwarna Kuning
  • 1 buah gunting
  • 1 buah lem bakar
  • Media pembakar lem (glue gun)
  • Dakron seperlunya
  • 1 buah ballpoint
  • Benang jahit berwana hitam
  • Benang jahit berarna kuning
  • Benang jahit berwarna merah
  • 1 buah jarum memiliki ukuran kecil
  • Pola bulat untuk membuat lingkaran dengan diameter 2 cm
  • 1 buah peniti bros



18. Bros Bunga Mawar Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Tutorial membuat bros dari kain flanel kali ini yaitu bros dengan bentuk bunga mawar.  Bros bentuk bunga mawar pada kesempatan kali ini bakal begitu pas anda gunakan sebagai aksesori yang dapat anda padu padankan bersama pakaian dengan motif yang lebih simpel. Bentuk bunga mawar yang elok ini pastinya akan sangat cocok buat kamu yang senang pada suatu hal yang indah. Dengan anda mengenakan bros bentuk bunga mawar dari kain flanel ini, pastinya penampilan anda semakin lebih ‘girly’.

Dari pada anda membeli ditoko aksesori serta harus mengeluarkan kocek yang lumayan, kenapa tak anda mulai pelajari langkah-langkah tutorial membuat bros dari kain flanel serta anda dapat membuatnya sendiri dengan alat serta bahan yang simpel.

Sebelumnya anda mencoba dengan langkah dan cara-cara membuat kerajinan tangan dari kain flanel, berikut ini adalah Alat Serta Bahan Yang Dapat Anda Buat persiapan terlebih dahulu


  • Kertas untuk menggambar pola
  • 1 buah ballpoint
  • Kain flanel berwarna merah
  • Kain flanel berwarna hijau
  • Lem bakar
  • Media pembakar lem (glue gun)
  • Peniti bros


Untuk detail pekerjaan cara membuat bros kain flanel berbentuk mawar ini anda bisa langsung membacanya di artikel ini.


19. Bros Bentuk Lebah Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Bros dengan bentuk lebah nan cantik ini pastinya bakal selalu membuat cantik penampilan anda waktu berbusana.

Dengan mengenakan bros lebah ini, tentunya penampilan anda bakal makin cantik serta rasa yakin dirimu semakin lebih terpancar. Tetapi sebelum anda tahu cara-caranya, kita simak dahulu bahan-bahannya.

Berikut Ini Bahan Serta Alat-Alat Yang Dibutuhkan


  • Kertas untuk membaut pola
  • 1 buah gunting
  • Lem bakar
  • Kain flanel berwarna merah muda
  • Kain flanel berwarna hitam
  • Kain flanel berwarna putih
  • Kain flanel berwarna Kuning
  • Benang jahit berwarna kuning
  • Dakron seperlunya
  • 2 buah mutiara hitam memiliki ukuran kecil
  • 1 buah peniti bros
  • Media pembakar lem (glue gun)
  • 1 buah putik


Detail tutorial membuat bros dari kain flanel ini bisa anda simak pada artikel berikut.


20. Bros Kumbang Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Mendambakan profil binatang agar bisa menjadi aksesori cantik dibajumu pastinya jadi satu inspirasi yang menarik. Pasalnya, sekarang ini dunia fashion tengah disemarakan dengan beberapa style unik paling baru dari beberapa penciptanya. Satu diantara icon fashion dunia yang di kenal dengan style fashionnya yang demikian ‘nyentrik’ yaitu sang Mother Monster ‘Lady Gaga’. Penyanyi pop dunia ini berhasil membuat mata dunia di buat terpukau walau dengan beberapa stylenya yang termasuk ‘aneh’.

Tetapi walau demikian Gaga berhasil membuat fashion dunia tertarik dan bahkan juga seringkali fashionnya ini di jadikan sebagai kiblat fashion untuk sebagian orang.

Tetapi pada kesempatan ini kita akan tidak mengulas tentang fashion sang Mother Monster itu, tetapi kita bakal mengulas tentang cara membuat bros unik bentuk kumbang dari kain flanel. Mengenai persamaan fashion bros ini dengan sang Mother Monster yaitu bentuk yang unik dan ‘tak biasa’ yaitu bentuk kumbang pastinya bakal jadi aksesori yang cantik serta menarik. Anda ingin tahu seperti apa tutorial membuat bros dari kain flanel ini? Eittss,,, tetapi tenang sebelumnya mengambil langkah pada tata caranya, sebaiknya yang perlu anda ketahui yaitu beberapa bahan apa sajakah yang perlu anda buat persiapan.

Berikut Ini Bahan-Bahan Yang Mesti Dipersiapkan untuk kreasi unik dari kain flanel:


  • Kertas untuk membuat pola (upayakan kertas yang tidak tipis)
  • Kain Flanel Berwarna Merah
  • Kain Flanel Berwarna Hitam
  • 1 Buah Gunting
  • Jarum
  • Benang Berwarna Hitam
  • 1 Buah Bolpoint
  • Dakron Seperlunya
  • Mutiara Berwarna Hitam
  • Peniti Bross
  • 1 Buah Putik



21. Bros Anak Lebah Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Tutorial membuat bros dari kain flanel kita selanjutnya adalah bros anak lebah. Mengisi saat senggang dengan kesibukan yang berguna pastinya membuat waktu anda jadi lebih bernilai. Selain rasa jemu dapat pupus pastinya anda dapat juga melahirkan satu karya yang indah dan unik. Di buat dari tangan sendiri serta membuahkan kreasi unik dari kain flanel berupa karya yang cantik serta dapat anda pakai keseharian, pastinya akan menjadi kebanggaan sendiri. Ditambah lagi bila karya ini dapat anda jadikan hadiah untuk orang tercinta anda seperti bapak, ibu, kakak, adik  serta kekasih terkasih.

Pada kesempatan kali ini kita mempunyai tutorial cara membuat bros lebah cantik dari kain flanel. Tak perlu perlengkapan yang banyak serta pengeluaran biaya yang super besar, bros lebah dari kain flanel ini dapat anda bikin dengan gampang, cepat serta pastinya dengan hasil yang mengagumkan. Bila umumnya bros seperti ini anda temui di beberapa toko aksesori dengan harga yang lumayan. Kenapa tidak anda mulai pelajari serta membuatnya di rumah saja? Tentu akan lebih ekonomis bukan? Kemudian duit yang semestinya anda belikan aksesori dapat anda taruh serta tabung, atau bisa anda berikan pada saya. Menarik bukan he..he..? sebelumnya kita menerapkan dan mengikuti langkah-langkah pembuatannya, sebaiknya kita kenali terlebih dulu beberapa bahan apa sajakah yang perlu disiapkan.

Berikut Ini Bahan-Bahan yang digunakan untuk membuat bros anak lebah dari kain flanel:


  1. 1 buah kain flanel berwarna kuning
  2. 1 buah kain flanel berwarna hitam
  3. 1 buah kain flanel berwarna putih
  4. Benang berwarna hitam
  5. Lem bakar
  6. Penggaris
  7. Glue gun (media pembakar lem)
  8. 1 buah gunting
  9. Mutiara berwarna hitam
  10. 1 buah peniti bros


Baca Juga :  Cara Gampang Membuat Tempat Sampah dari Botol Plastik Bekas

22. Bros Lolipop Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Banyak cara yang bisa anda kerjakan untuk membuat ragam kerajinan tangan dari kain flanel, salah satu diantaranya dengan membuat bros.

Bros yang unik serta menarik bakal memberi keyakinan diri bagi anda yang memakainya. Satu diantara bros yang bakal kita buat pada kesempatan ini yaitu bros lollipop yang merupakan kreasi unik dari kain flanel.

Berikut ini merupakan Langkah Yang Bisa Anda Kerjakan Untuk Membuat Bros Lollipop Dari Kain Flanel.

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan pada tutorial membuat bros dari kain flanel kali ini :


  • 1 Kain Flanel Cream
  • 1 Kain Flanel Merah Muda
  • 1 Kain Flanel Biru
  • 1 Peniti Bros
  • 1 jarum
  • 1 Benang merah muda
  • 1 Gunting
  • 1 Gluegand
  • 1 Lem bakar



23. Bros Kupu-Kupu Versi Baru Dari Kain Flanel

Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel


Bros adalah aksesori yang begitu disukai, calah satu diantaranya dikarenakan begitu simple serta gampang buat anda pakai untuk mempercantik penampilan anda. Untuk anda yang berkerudung, bros adalah satu diantara cara yang bisa anda kerjakan untuk menghiasi penampilan anda. Untuk anda yang menginginkan tampak cantik serta feminim, kita akan membuat langkah cara membuat bros dari kain flanel simple bersama-sama buat anda. Anda bisa membuat bros kupu-kupu dari kain flanel.

Berikut ini adalah Cara Yang Bisa Anda Kerjakan Untuk Membuat Bros Kupu-Kupu Dari Kain Flanel :

Untuk alat serta Bahan yang kita gunakan untuk membuat kreasi unik dari kain flannel ini :


  • Kain Flanel berwarna Ungu
  • Kain Flanel berwarna Merah Muda
  • Gunting
  • Bolpoint
  • Jarum
  • Benang Ungu
  • Mute Hitam
  • Putik
  • Peniti Bros



Bagaimana kumpulan tutorial membuat bros dari kain flanel di atas. Semoga dengan mengetahui cara membuat bros dari kain flanel simple ini, anda dapat menghasilkan karya-karya yang indah, kreasi unik dari kain flanel berupa bros-bros kesayangan anda.



Reff :
tutorial membuat bros dari kain flanel, cara membuat bros dari kain flanel simple, kreasi unik dari kain flannel, cara membuat bros kain flanel simple, bros kain flanel model baru, cara membuat bros kain flanel berbentuk mawar, cara membuat bros kupu-kupu dari kain flanel, cara membuat bros pita dari kain flanel, bros dari kain flanel lucu, cara membuat bros bunga dari kain flanel beserta gambarnya, cara membuat bros flanel muslimah

Posting Komentar untuk "23 Kumpulan Tutorial Membuat Bros Dari Kain Flanel"