Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kreasi Kerajinan Tangan Untuk Aksesoris Dari Kancing

Kreasi Kerajinan Tangan Untuk Aksesoris Dari Kancing - Ragam Kerajinan Tangan. Artikel ini di buat karena kebetulan saat jalan-jalan di daerah Bali saya menemukan sebuah toko yang menjual beragam model dan bentuk dari kancing mulai dari yang biasa seperti yang sering kita lihat sampai yang berbentuk unik semua di jajarkan di etalase toko, malah sekilas saya kira ini adalah toko makanan karena banyak variasi warna dan bentuk yang ada di dalam toples dan etalase.

Karena banyaknya bentuk, model dan warna dari kancing sepertinya kancing tidak hanya di gunakan pada pakaian saja, tapi bisa juga kamu manfaatkan menjadi suatu hasil kerajinan tangan yang menarik dengan bahan kancing. Banyak kreasi unik dari kancing baju yang bisa kamu buat, mulai dari hiasan, aksesoris bahkan sampai lukisan dari kancing baju.

Pada artikel kali ini kita tidak akan membahas tentang semua jenis kerajinan tangan yang di buat dari kancing, tapi yang akan kita bahas adalah kreasi unik untuk aksesoris dari kancing.

Kreasi Kerajinan Tangan Untuk Aksesoris Dari Kancing

1. Kreasi Bros Dari Kancing Baju


Dengan memadukan kain flanel yang di bentuk menjadi bunga berwarna pink serta hiasan daun menjadikan Bros kancing ini begitu unik dan menarik, cocok untuk kamu gunakan sebagai hiasan baju atau hijab.

Bros Dari Kancing dan Kain Flanel

Bros Kain Flanel dan Kancing
Selain bentuknya yang unik membuatnya pun juga cukup mudah, hanya membutuhkan beberapa alat dan beragam model kancing baju yang unik dan beragam warna kamu sudah bisa membuatnya. Jika kamu ingin mencoba membuat sebuah bros yang cukup sederhana kamu bisa mengikutinya di blog diymagz pada blog tersebut memberikan proses pembuatan serta alat dan bahan yang di gunakan.

2. Hiasan Kancing Baju Berbentuk Gelang

Untuk membuat sebuah aksesoris gelang dari kancing baju bisa di bilang cukup mudah, hanya dengan mengkombinasikan beragam bentuk dan warna dari kancing kamu sudah bisa menghasilkan sebuag gelang yang trendy loh. Ga percaya yuk simak beberapa contoh gambarnya di bawah ini.





Kegiatan membuat gelang dari kancing seperti bentuk di atas bisa kamu lakukan saat mengisi waktu luang atau mengajak anak anda untuk menambah jiwa seni dan keterampilanya. Dengan proses pembuatan yang mudah sepertinya anak-anak pun bisa mencobanya. Apabila ingin mencobanya anda bisa melihat lengkapny di sini

Masih banyak yang bisa kamu kreasikan hanya dengan menggunakan kancing baju, seperti hiasan dinding dari kancing baju, Lukisan dari kancing baju sampai membuat cincin dari kancing bisa kamu coba. Selamat mencoba ya...


Posting Komentar untuk "Kreasi Kerajinan Tangan Untuk Aksesoris Dari Kancing"