Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Printer 3D Anda Bisa Membuat Sepatu Sendiri Yang Keren

Dengan Printer 3D Anda Bisa Membuat Sepatu Sendiri Yang Keren - Ragam Kerajinan Tangan. Kemajuan zaman dan teknologi saat ini bisa di bilang cukup cepat. Belum lama ini muncul teknologi baru yaitu hadirnya sebuah printer 3D yang dapat anda gunakan untuk membuat sepatu sendiri ataupun bermacam bentuk lainya menjadi nyata hanya dengan bantuan mesin ini. 

Kemampuan printer 3D tidak berhenti untuk membut kita kagum , kini dengan printer 3D anda akan bisa membuat sepatu sendiri. Seiring dengan proses perkembangan, kini printer 3D bisa menggunakan bahan filamen yang elastis yang mampu membuat sepatu basket futuristik seperti yang ada di film Stars Wars.


Membuat Sepatu Sendiri Dengan Printer 3D


Inovasi ini ditemukan oleh Ignacio Garcia, pimpinan perusahaan printer 3D asal spanyol Recreus. Proses pembuatan sepatu dengan printer 3D ini melalui 2 prsoes pengerjaan. Pertama terlebih dahulu membuat tapak/alas nya baru kemudian struktur atau modelnya.



Ignacio mengklaim kenyamanan sepatu buatannya ini tidak jauh dengan sepatu normal atau bahkan bisa lebih nyaman apabila kita menggunakan bahan tertentu.


Wanita mana yang tidak suka dengan sepatu. Hasrat kaum wanita terkadang mempunyai satu pasang sepatu untuk tiap-tiap pakaian yang mereka miliki. Terlebih dengan jenis serta pilihan warna yang demikian banyak makin membuat kaum hawa ini bingung. Wanita seolah menginginkan memiliki semua warna dari tiap-tiap jenis sepatu yang ada. Namun untuk membuatnya jadi kenyataan tentu di perlukan uang yang tidak sedikit. 



Sepatu 3D ini mungkin saja jalan keluar untuk Anda penggemar sepatu. Pikirkan deh para ladies, kita dapat mempunyai beribu jenis pilihan warna serta jenis untuk sepatu kita tanpa anda harus membeli sepatu baru. Sepatu 3D ini bahkan juga dapat kita download gratis, anda buat pada malam hari kemudian dapat langsung kamu gunakan esok harinya. Wow, unik dan cepat bukan. 




Seseorang pria bernama Janne Kyttanen bahkan begitu suka memikirkan kekasihnya menggunakan sepatu baru dengan jenis yang ia kehendaki tanpa harus perlu repot-repot belanja ke mall dan menghabiska banyak uang. Seperti yang ditulis dari designboom (6/8/2013), Anda cuma butuh beli cubeX printer untuk memperoleh sepatu baru. Desainer ini membuat satu set peralatan 3D yang dapat mencetak 3D pada sepatu 4 jenis yang juga ia buat khusus untuk peralatan ini. 




Anda dapat pilih bentuk dasar sepatu Anda atau mungkin saja anda membeli semua? 4 jenis ini terbagi dalam facet ; dengan jenis yang futuristik, macedonia ; wedges berlubang yang unik, leaf serta classic yang mempunyai bentuk wedges normal. Sesudah kita mempunyai basic bentuk sepatu, pilihan warna serta jenis cetaknya tersebut yang dapat Anda tentukan serta ubah dengan cara gratiss tanpa ada mesti beli apa pun. Cukup menanti 6 hingga 7 jam sepatu bakal segera siap kita gunakan. 


Meskipun untuk warna serta jenis dapat Anda unduh gratis namun untuk satu set printer dengan harga sekitaran £1,700 atau sekitaran 20 juta merupaka harga yang begitu mahal untuk sepatu wanita. Namun bila kita dapat bertukar sepatu sehari-hari dengan jenis serta warna yang kita kehendaki, mengapa tak? Ingin membelinya ladies?

Dengan anda memiliki printer 3D ini tidak menutup kemungkinan dapat mambuka usaha pembuatan sepatu secara cepat unik dan futuristik.

Untuk mengetahui proses pembuatan sepatu dengan printer 3D ini anda dapat langsung melihatnya pada Video Proses Pembuatan Sepatu 3D berikut ini :


Reff :
membuat sepatu sendiri, membuat sepatu 3D sendiri, membuat sandal sendiri, model sepatu buatan sendiri

Posting Komentar untuk "Dengan Printer 3D Anda Bisa Membuat Sepatu Sendiri Yang Keren"