Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

45 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas - Bagian 2

45 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang BekasRagam Kerajinan Tangan. Setelah sekian lama, akhirnya blog ragam kerajinan tangan dapat menampilkan bagian ke 2 dari seri 45 kerajinan tangan unik dan mudah dari barang bekas. Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi mengenai 7 daftar lanjutan dari seri Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas. Ke 7 daftar kerajinan tangan unik dan mudah dari barang bekas selanjutnya adalah :











#8. Membuat Tempat Makanan dari Botol Bekas

Tempat Makanan dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Tempat Makanan dari Botol Bekas

Untuk membuat tempat makan dari botol bekas, maka anda dapat memotong botol makanan yang terbuat dari plastic kemudian setrika atau panaskan bagian yang dipotong untuk merapikan bekas bagian yang terpotong. Anda bisa juga memberikan lukisan jika perlu, sehingga tempat makanan yang anda buat menjadi terlihat unik dan menarik.

#9. Rack Buku yang Terbuat Dari Tangga Bekas Dari Kayu

Rack Buku yang Terbuat Dari Tangga Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Rack Buku yang Terbuat Dari Tangga Bekas

Anda memiliki kumpulan buku sejak anda duduk dibangku TK hingga lulus kuliah? Anda tidak perlu mengeluarkan duit serta merogoh kocek mahal-mahal hanya untuk membeli rak buku baru untuk rumah baru kumpulan buku anda. Dengan sedikit keterampilan kerajinan tangan barang bekas, ternyata tangga bekas yang ada di belakang rumah bisa digunakan sebagai rak buku dan menjadikannya sebagai kerajinan tangan unik dan mudah dibuat. Cukup kreatif bukan ? Anda bisa juga menerapkannya, tapi ingat! Jangan sekali2 anda gunakan tangga yang masih digunakan .. 

#10. Meja Dekorasi Dengan Botol Bekas

Meja Dekorasi Dengan Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Meja Dekorasi Dengan Botol Bekas

Untuk membuat meja dekorasi dengan botol bekas ini cukup susah-susah gampang membuatnya, tapi tidak ada salahnya perlu di coba. Hasil dari kerajinan tangan barang bekas ini bisa mempercantik ruang keluarga dan ruang tamu di rumah anda. 

Botol bekas tentunya sangat mudah untuk kita dapatkan. Selamat Berkarya, semoga setelah anda membaca mengenai seri Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas, yang merupakan artikel berseri dari seri 45 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas, maka anda sebagai pembaca setia blog ragam kerajinan tangan bisa mendapatkan manfaat yang besar serta mampu menjadi inspirasi bagi anda semua untuk berkarya dalam bidang kerajinan tangan.

#11. Tempat Pensil Dari Botol Bekas

Tempat Pensil Dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Tempat Pensil Dari Botol Bekas

Banyaknya botol-botol bekas minuman yang ada di rumah kita, saying juga kalau hanya untuk dibuang begitu saja. Anda bisa memanfaatkan botol botol bekas tersebut untuk dijadikan sebagai kerajinan tangan unik dan mudah. Kerajinan tangan unik dan mudah dari botol bekas itu bisa berupa tempat pensil yang unik dan indah untuk di pajang di meja kerja atau meja belajar kita.

#12. Gelas Cantik dari Botol Bekas 


Gelas Cantik dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Gelas Cantik dari Botol Bekas

Dirumah banyak anak-anak yang sering minum. Kita tentunya cukup khawatir apabila anak-anak kecil dirumah minum menggunakan gelas dari kaca. Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa menggunakan botol bekas yang ada di rumah untuk dijadikan kerajinan tangan unik dan mudah sebagai gelas cantik yang memikat, sehingga aman digunakan sebagai tempat minum untuk anak kecil, dan anda tidak perlu khawatir gelas cantik dari botol bekas tersebut jatuh dan pecah.

#13. Hiasan Gurita dari Botol Bekas

Hiasan Gurita dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Hiasan Gurita dari Botol Bekas

Contoh berikut ini merupakan hiasan dari hasil kerajinan tangan unik dan mudah, yang bisa kita buat dari kumpulan botol bekas yang sudah tidak terpakai. Hiasan-hiasan dari botol bekas ini bisa kita bentuk menjadi hiasan gurita yang cantik yang bisa kita gantungkan di pintu rumah.

#14. Pot Tanaman Indah Dari Botol Bekas

Pot Tanaman Indah Dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Pot Tanaman Indah Dari Botol Bekas

Pot Tanaman Indah Dari Botol Bekas Kerajinan Tangan Unik dan Mudah
Pot Tanaman Indah Dari Botol Bekas

Pot tanaman dari botol bekas yang sudah tidak terpakai ini sangat mudah untuk dibuat. Anda tinggal mengumpulkan botol bekas minuman yang agak keras, lalu tempelkan kumpulan botol bekas tersebut di dinding dengan terlebih dahulu di potong dibagian tertentu.  Jadilah kerajinan tangan unik dan mudah berupa pot tanaman indah yang cantik dan unik.

Sebagaimana kita telah lihat bersama, ke 7 kerajinan tangan unik dan mudah dari barang bekas di atas, semuanya terbuat dari botol bekas. Botol bekas tentunya sangat mudah untuk kita dapatkan. Selamat Berkarya, semoga setelah anda membaca mengenai seri Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas, yang merupakan artikel berseri dari seri 45 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas, maka anda sebagai pembaca setia blog ragam kerajinan tangan bisa mendapatkan manfaat yang besar serta mampu menjadi inspirasi bagi anda semua untuk berkarya dalam bidang kerajinan tangan.

Posting Komentar untuk "45 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah dari Barang Bekas - Bagian 2"