Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kerajinan Tangan Pigura dari Kardus Bekas

Cara Membuat Kerajinan Tangan Pigura dari Kardus Bekas  -  Ragam Kerajinan Tangan. Membuat kerajinan tangan apalagi kerajinan tangan yang cantik terdengar gampang, namun tak seluruhnya kerajinan tangan termasuk juga dalam kelompok usaha yang menguntungkan seperti membuat bingkai foto unik dan lucu. Usaha kerajinan tangan membuat bingkai foto unik dan lucu bisa disebutkan dapat memberikan keuntungan saat kerajinan tangan berupa bingkai foto unik dan lucu yang kita bikin dibeli beberapa orang serta bahan dasar yang dipakai untuk membua kerajinan tangan tersebut relatif murah. Seperti kerajinan tangan dari kardus bekas sebagai contohnya, untuk dijadikan menjadi bingkai foto unik dan lucu.

Kerajinan Tangan Pigura dari Kardus Bekas

Membuat kerajinan tangan yang bisa memberikan keuntungan lebih mengutamakan pada segi ketrampilan untuk merubah suatu hal hal yang umum jadi hal yang unik serta memiiki manfaat bagi penggunanya, bukanlah dipandang dari apa bahan dasarnya. Nah, misal usaha kerajinan tangan yang gampang serta untungkan diantaranya Kerajinan kertas dari barang-barang sisa. Prakarya Dari Kardus Bekas bukanlah hal yang susah bila kita memanglah kreatif serta Inofatif nahhh tersebutlah disini Cara Membuat Pigura Dari Kardus buat anda yang tengah membuat kerajinan tangan dari kardus bekas dapat silakan membuat prakarya pigura berupa bingkai foto unik dan lucu yang gampang serta tentu bagus dan tentu juga mempunyai nilai jual. 


Baca Juga : Ide-Ide Kreative Dalam Memanfaatkan Bohlam Bekas



Kerajinan Tangan Pigura dari Kardus Bekas

Kerajinan Tangan Pigura dari Kardus Bekas

Untuk jadikan hiasan bingkai foto unik dan lucu langkahnya adalah sebagai berikut ini : 


1 Robek-robek kertas / kardus sisa (upayakan kertas berwarna putih serta jauhi kertas koran serta yang ada susunan lilinnya) 

2 Rendam kertas 

3 Haluskan (dapat memakai jus) 

4 Campur bubur kertas dengan pewarna (saya mengunakan pewarna makanan namun tambah baik memakai pewarna tekstil) 

5 saring serta peras 

6 buat bulat-bulat kecil lantas pipihkan dengan memakai jari (jepit dengan jari telunjuk serta jempol) sampai berupa kelopak 


Baca Juga :  Mudahnya Membuat Celengan Anak Dari Kardus Bekas



7 Jemur sampai kering 

8 Rapihkan ujung-ujung kelopaknya 

9 Rangkai mirip bunga diatas pigura, box atau kartu ucapan sehingga menjadikan bingkai foto unik dan lucu


Kerajinan Tangan Pigura dari Kardus Bekas

selamat coba.. Demikian cara membuat kerajinan tangan pigura dari kardus bekas dengan cara mempercantik bingkai foto dan menjadikannya bingkai foto unik dan lucu.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Kerajinan Tangan Pigura dari Kardus Bekas"