Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Kreatif Memanfaatkan Kayu Bekas Peti Kemas

Ide Kreatif Memanfaatkan Kayu Bekas Peti Kemas Kayu bekas peti kemas yang berkwalitas baik bisa di manfaatkan menjadi beberapa barang yang mermanfaat dan bisa juga untuk di jual sebagai penammabah penghasilan. Kayu Peti kemas atau biasa disebut jati belanda atau juga pine wood memang sudah banyak yang menggunakanya sebagai perlengkapan rumah tangga mulai dari meja bangku bahka ada juga yang menggunakan sebagai dinding atau lantai rumah.

Karena serat kayu dari pinewood bagus hal inilah banyak yang memilih kayu sisa peti kemas menjadi beberapa kreasi yang menarik dan pada artikel kali ini akan di berikan beberapa model gambar ide kreatif dari kayu jati belanda yang mungkin bisa menjadi ide kreatif buat anda, mari simak kumpulan gambarnya di bawah ini :


Ide Kreatif Memanfaatkan Kayu Bekas Peti Kemas


Inilah Bentuk dari pinewood setelah di pisahkan dari bentuk peti kemas





Pada gambar di bawah adalah beberapa kreasi yang di hasilkan dari jati belanda


Lantai dari pinewood


Dinding dari Pinewood

Meja bar dari pinewood

Rak tv Pinewood


Tempat tidur dari peti kemas jati belanda

Meja Kerja dari peti kemas jati belanda

Rak Sepatu dari peti kemas

Meja Makan Pada sebuah restoran





Demikianlah artikel tentang Kerajinan Tangan yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Ide Kreatif Memanfaatkan Kayu Bekas Peti Kemas, semoga dengan artikel dari Kerajinan Tangan yang membahas tentang Ide Kreatif Memanfaatkan Kayu Bekas Peti Kemas bermanfaat untuk para pembaca sekalian. Untuk koleksi kerajinan tangan lainya jangan lupa kunjungi selalu blog Kerajinan Tangan.


Referensi :
kaskus

1 komentar untuk "Ide Kreatif Memanfaatkan Kayu Bekas Peti Kemas"

kerajinan tangan kayu batik 5/06/2016 Hapus Komentar
keren,,