Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model-Model Lampu Hias Unik

Model-Model Lampu Hias Unik - Kerajinan Tangan | Ingin memiliki atau membuat sendiri lampu hias yang unik dan berbeda dari lampu hias lain untuk pengihias rumah anda?Pada artikel kali ini akan kembali di berikan beberapa contoh lampu hias dengan design yang unik tidak seperti lampu hias pada umumnya.

Seperti apa model-model lampu hias unik ini, mari simak gambar dan keteranganya di bawah ini :

Model-Model Lampu Hias Unik


1. Lampu Pojok atau Corner Lamp


Model-Model Lampu Hias Unik


Sesuai sama namanya, lampu hias ini memanglah ditujukan untuk sudut ruang. Dapat dilihat pada gambar bahwa desainnya sesuai dengan sudut ruang. Harga nya berkisar $195.

2. Honeycomb Lamp


Model-Model Lampu Hias Unik


Didesain oleh Kyouei Design Studio yang ada di jepang. 100% di buat dengan kertas “denguri“, product dari lokasi Shikoku Jepang.

Diberi nama Honeycamb lantaran memanglah lentera atau lampion di buat mirip sarang lebah. lampu hias ini cukup gampang dibawa kemana-mana lantaran sifatnya yang gampang dibongkar pasang. Harga nya sekitar $56.

3. Reading Lamp


Model-Model Lampu Hias Unik


Didesain oleh Bureaudebank dari Belanda. Lampu hias ini pas buat lampu tidur terlebih lampu baca, lantaran lampu ini dibagi jadi 2 sisi juga sebagai ruangan untuk rak buku.

4. Cord Lamp


Model-Model Lampu Hias Unik


Lampu hiasini didesain oleh Nicolo Taliani dari Itali. Keunggulan lampu ini terdapat pada penyusunan kabel lampu agar tidak berantakan. Dapat dilihat pada gambar bahwa kabel ditata rapi pada suatu tabung kaca yang juga digunakan juga sebagai penyangga lampu.

Lampu ini terbagi dalam 4 warna yakni merah, putih, orange, hitam sedang Warna kabel juga mengikuti warna lampu.

5. Butterfly Lamp


Model-Model Lampu Hias Unik


Lampu hias Didesain dengan elegan oleh Japanese design studio Vinta. Pada gambar tampak jelas bahwa design lampu dapat di buka (seperti kupu-kupu terbang) lalu terbuka dengan datar (horisontal). Pas buat ruang seperti ruangan makan, ruangan tamu dsb.

6. Bird Wire Lamp


Model-Model Lampu Hias Unik


Lampu hiasini didesain oleh Javier Henriquez serta Sebastian Lara yang di inspirasi saat lihat panorama indah sore hari ada banyak burung yang berdasar pada suatu kabel listrik. Seperti pada gambar, sinar yang dihasilkan ada di seputar badan burung serta meninggalkan dampak sinar yang bagus.

Bagaimana cukup menarik bukan Model-Model Lampu Hias Unik di atas, semoga dengan artikel ini menambah ide anda dalam menentukan lampu hias.


referensi :
http://www(dot)apakabardunia(dot)com/

Posting Komentar untuk "Model-Model Lampu Hias Unik"